Asrama Internasional merupakan bangunan dua lantai yang terletak di dalam area kampus IPB Dramaga, yang didirikan pada tahun 2010. Tujuan utama pembangunan gedung ini adalah untuk menyediakan akomodasi bagi mahasiswa asing yang belajar di IPB serta tamu-tamu asing yang berkunjung ke IPB.

Asrama Internasional terdiri dari 44 kamar dengan kapasitas 1 orang yang terdiri dari:

  1. Delapan (8) kamar standard yang dilengkapi dengan fasilitas toilet, perlengkapan furniture berupa spring bed, lemari pakaian, lemari buku, meja belajar, dan kipas angin.
  2. Tiga puluh enam (36) kamar deluxe yang dilengkapi dengan fasilitas AC, toilet, perlengkapan furniture berupa spring bed, lemari pakaian, lemari buku, meja belajar.

Selain itu, pada masing-masing lantai telah dilengkapi dengan ruang bersama (common room) yang dapat digunakan untuk berkumpul dan bersantai untuk para tamu. Untuk menambah kenyamanan tamu, ruangan tersebut juga telah dilengkapi dengan fasilitas wifi, lemari es, dispenser, dapur, serta pesawat televisi.

Sarana lain yang ada di Asrama Internasional IPB adalah area gazebo, tempat parkir yang luas, serta pemandangan dan penataan taman yang apik, nyaman, dan asri yang akan memanjakan tamu

Deluxe

Rp 215.000,-

Springbed, AC, kamar mandi dalam

Standard

Rp 165.000,-

Springbed, kipas angin, kamar mandi dalam

Galeri

Lokasi Asrama Internasional IPB